Tulungagung 20 November 2019 bertempat di SMA Diponegoro Tulungagung telah dilangsungkan peresmian kantor ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama)  yang dihadiri oleh banom-banom NU antara lain Fatayat, Muslimat, Ansor,  Banser,  IPNU,  IPPNU, LP Ma’arif dan PMII  juga tamu undangan selain banom seperti BNN,  STAI Diponegoro, IAIN Tulungagung,  Karang Taruna dan SMK NU.  Selain peresmian Kantor, juga memperingati harlah ISNU yang ke 9.

Pembukaan diawali dengan lantunan sholawat dan  dilanjutkan dengan istighosah yang dipimpin langsung oleh Gus Bagus Hamadi. Selnajutnya disambung sambutan oleh ketua ISNU H. Mochamad Rifa’i berpesan, “Dengan diresmikannya kantor ISNU kedepan bisa bersinergi dan  bermanfaat untuk banom-banom NU yang lain”. 

Ketua PCNU Tulungagung K.H. Abdul Hakim Mustofa, pada saat sarasehan di ahir acara menekankan, “ISNU harus menjadi garda terdepan dalam menegakkan khitoh NU,  juga kepada banom-banom NU yang lain.”

Sebagai penutup dilanjutkan penyampaian ucapan, pesan dan harapan dari perwakilan-perwakilan banom NU yang ada,  salah satunya disampaikan  dari PC PMII TULUNGAGUNG oleh sahabat Rohmat, “Dengan diresmikannya kantor ISNU,  kedepan kita bisa saling bersinergi dan bekerjasama dalam meneruskan estafet perjuangan para sesepuh ulama’,  dimana PMII yang bergerak dalam bidang keintelektual yang diharapkan mampu memberi gagasan dalam mengawal  dan menjaga kedaulatan NKRI.”

 Terakhir sebagai simbolik peresmian kantor ISNU dilaksanakan potong pita dan potong tumpeng yang dipimpin oleh ketua ISNU.